Sabtu, 07 Januari 2012

Happy Bday, John!

Kamis, 5 Januari 2012, merupakan hari dan tanggal spesial bagi idola kesayangan Johnious, John Martin Tumbel. Tak terasa, ia kini telah berusia 30 tahun. Manis, asam, dan pahitnya hidup telah ia lewati dengan sempurna seiring degan puncak karirnya kini. Meski program kesayangan kita semua, John Pantau, telah usai, toh keeksisannya di dunia entertain tak hanya cukup disitu. The Hits, sebuah program baru di Trans TV, kini turut pula dibawakan oleh cowo berzodiak Capricorn itu. Sempurnalah hidup ini, wahai para Johnius, karena akan selalu ditemani oleh ketampanannya setiap Senin hingga Jum'at pada jam delapan malam. Hihihi!

Photobucket

Johnious sangat bersyukur dengan John yang kini semakin tenar dan tampan saja. Namun, diusianya yang telah sangat matang, kira-kira kapan ya dia naik ke pelaminan? Dan siapakah pasangan yang beruntung mendapatkannya? Apakah dari kalangan artis juga? Atau salah satu cewe dari Johnious? Hihihi (Ngarep banget!).

Untuk ketiga kalinya, Johnious Jabodetabek sepakat untuk memberikan kejutan ulang tahun yang sederhana untuk John. Namun tentu saja, rencana ini semakin sulit untuk dilaksanakan. Jadwal syuting onair dan offair John yang semakin padat, cuaca ekstrim, dan beberapa kendala terjadi hingga koordinator Johnious semakin pusing dibuatnya. Berbeda dengan kejutan ultah pada 2010 dan 2011 yang dibantu oleh orang terdekat John, kini koordinator Johnious harus mandiri untuk mewujudkan rencana ini. Padahal koordinatornya sendiri kini telah bekerja dan sibuk sana-sini pula. Sesuatu sekali deh pokoknya.

Koordinator Johnious sepakat untuk berkumpul bersama Johnious Jabodetabek pada pukul 5 sore di Sevel sebelah Trans TV. Rencananya, kami akan memberikan kejutan sebelum John syuting The Hits. Namun, meski jam telah menunjukkan pukul 6 sore, masih banyak sekali Johnious yang belum datang karena terjebak macet. Memang, saat itu cuaca ekstrim sekali. Jakarta sempat dilanda angin puting beliung yang menyebabkan 87 pohon besar di ruas jalan tumbang. Bahkan halte bus, jembatan, papan iklan, dan rumah warga terlihat roboh karena dahsyatnya angin itu. Tak heran jika disana-sini ruas jalanan macet total.

Pada jam 7 malam, beberapa Johnious yang telah berkumpul di Sevel langsung masuk ke Trans TV. Seorang koordinator lalu menelpon John untuk segera keluar dari backstage untuk berjumpa dengan kami. Ia pun terkejut mendengar banyak Johnious yang datang. Setelah 1 jam menunggu, akhirnya John keluar dan menemui kami. Satu persatu Johnious menyalami, memberikan selamat, dan meminta foto pastinya! Hihihi. Oh iya, ada peniupan lilin juga. Pokonya, seru deh!

Photobucket
peniupan lilin saat pertama bertemu

Photobucket
bersama sebagian Johnious


Secara mendadak, lalu John menyuruh kami untuk masuk ke dalam studio 1. Tentu saja kami kaget, karena tidak terpikirkan untuk terjun langsung melihat proses syuting The Hits. Malu rasanya jika kami nanti disorot oleh kamera. Namun, sesekali tidak mengapa lah, ya. Masa John doang yang disorot? Hihihi.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Selama syuting, John dan Olga terlihat sangat lucu dan membuat kami tertawa. Menjelang segmen akhir, Olga pun mengucapkan selamat berulangtahun kepada John dan kaget ketika di studio terlihat Johnious tengah menonton mereka. Dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos, ia pun mengatai Johnious alay. Sontak para Johnious langsung marah dan bersorak.

Photobucket
penonton The Hits

Langsung saja lihat video ini, di detik terakhir kelihatan sekali lho Johniousnya!



Seusai syuting, John dan Johnious berkumpul di Coffe Bean. Disanalah kami melaksanakan pesta kecil untuk merayakan ulangtahun John. Penasaran ingin melihat tingkah kami? Berikut videonya :



Ada juga nih foto-fotonya :

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Gimana? Seru bukan? Hihihi!


Well, tak lupa kami ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN JOHN! Semoga panjang umur, sehat selalu, karir lancar, dan cepat naik pelaminan. Amin.

Photobucket

Dan rasanya terharu sekali melihat status BBM John yang berkata seperti ini :

Photobucket

Terimakasih John! Terimakasih Johnious! Semoga tahun depan ada kejutan yang tak kalah heboh, ya! Nantikan saja! Hihihi!

6 komentar:

dicus_cus mengatakan...

wah iri ni..ktmu john :(

D mengatakan...

Heheheheee....
Serunyaaa pas K'John ultah..
Moga tahun depan bisa ngerayain brng lagi :)

ewrewr mengatakan...

hb yagh john salam kenal

agam mengatakan...

HBD mr. john :)

A&K mengatakan...

wah jhon, orang yang paling ditakuti pelanggar..heheheh
salm kenal dan follow juga
Revolusi Galau:Gerakan Hibah Sejuta Buku Blogger

ya..

Wynne Prasetyo mengatakan...

you got him a cake too? that's sweet!



WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

JOIN MY GIVEAWAY! (Exclusive for Indonesian-based readers)