Sabtu, 23 April 2011

JOHN ‘PANTAU’ KONYOL = MODAL PDKT

Kencan dengan cowok benama asli John Martin Tumbel ini memang benar – benar sukses bikin kita ketawa – seperti nonton aksinya dalam program John Pantau.

Ternyata, John yang lahir pada 5 Januari 1982 ini memang humoris dan konyol. Nggak heran, dong, memasuki tahun ke-3, acara John Pantau makin banyak penggemar – terutama cewek-cewek. CC salah satunya, hehehe…

KOK BISA JADI JOHN PANTAU ?

Ganteng
Sebenarnya saya ingin menjadi news anchor, makanya melamar di beberapa stasiun TV. Ternyata, Trans TV menerima saya sebagai news reporter. Tapi seiring waktu, teman-teman seangkatan mulai masuk studio, sedangkan saya masih tetap bekerja di lapangan.

Eh, saat mulai putus asa, saya justru ‘dilempar’ ke program Jelang Sore. Nah, di situ John Pantau muncul. Awalnya, cuma satu segmen dalam acara Jelang Sore. Tapi karena peminatnya banyak, Pantau dibuat jadi acara sendiri dengan menambahkan nama host-nya, yaitu saya, John.

KARAKTER JOHN PANTAU VS JOHN ASLI?
John Pantau tetap bagian dari diri saya. Di situ, saya nggak berakting, kok. Ada saatnya kalem, gak selalu pecicilan dan konyol setiap waktu. Ibaratnya, saya bisa mengendalikan dan mengeluarkan karakter John Pantau yang seperti apa.

 
KONYOL = SENJATA DEKETIN CEWEK?
Ha ha ha, bukan cuma senjata, tapi modal! Dengan itu saya bisa menggaet dua dari tiga tipe cewek.
Tiga tipe cewek menurut saya : cuek, kalem, dan humoris. Nah, dua di antaranya dalam ‘genggaman’ – sesuai dengan karakter saya. Tinggal pilih, mau John yang kalem atau yang konyol.

MAKIN DIKENAL, MAKIN GAMPANG DONG?
Nggak juga, sih. Justru cewek-cewek jadi jaim semua. Saya makin sulit membedakan, mana yang tulus dan mana yang palsu. Makanya, cewek yang saya deketin biasanya awalnya nggak tahu siapa saya.
Bukannya saya mengecilkan penggemar atau nggak mau dekat dengan mereka. Tapi, saya nggak ingin mereka mengenal saya seperti yang dilihat di TV, bukan saya yang sebenarnya.

CEWEK MENARIK ITU…
Ada satu kesamaan dari cewek yang pernah dekat dengan saya dan juga mantan : nggak selalu cantik, tapi semua pasti pintar. Saya juga tertarik dengan cewek yang bisa beradaptasi dengan teman dan keluarga. Pengennya, sih, puny cewek blasteran yang cantik, hehehe.

JOHN DALAM 3 KATA : Enthusiastic, Perfectionist, Crazy


Sumber : CitaCinta no. 25/XI tgl 15-29 Desember 2010

Tidak ada komentar: